Hari Bhayangkara Ke-76, Polrestabes Makassar Dapat Surprise Dari Danlamtamal VI

oleh -93 views

MAKASSAR – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 01 Juli 2022 Polrestabes Makassar mendapat surprise dari Danlantamal VI Makassar, Jumat (01 Juli 2022) pagi.

Pemberian kejutan diawali dengan adanya masyarakat yang pura – pura pingsan di depan Mako Polrestabes Makassar saat bersepeda yang sebenarnya personel Lantamal, kemudian salah seorang datang minta ke piket Samapta Jaga Mako untuk dibantu.

Saat orang pingsan tersebut telah berada di ruang Jaga Samapta tiba – tiba datang ambulance dari Rumkit TNI AL Lantamal VI memberikan bantuan pertolongan lebih lanjut tidak lama disusul sekitar 15 personel lainnya dan ternyata akan memberikan suprise dan kado HUT Bhayangkara Ke – 76.

Pemberian kado HUT kemudian diterima oleh piket Sipropam Polrestabes Makassar Aipda Yenra.

Menanggapi hal tersebut Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando menuturkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa pada pagi ini masih diberi kesehatan serta soliditas TNI Polri.

“Sangat surprise pada pagi ini, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Danlamtamal VI dan jajaran hal ini perlu dijalin dipelihara dengan baik guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis, dalam rangka pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutur AKP Lando.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.