Aniaya dan Rampas Motor, Pria di Makassar Diringkus Opsnal Polsek Ujung Pandang

oleh -93 views

Makassar – Tim Opsnal Reskrim Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku Penganiayaan dan perampasan sepeda motor honda Beat di Jl. Sungai Saddang sekitar sekitar pukul 02:40 Wita. Rabu (29/06/2022).

Penangkapan Iskandar alias Lona (25) beralamat di Jl. Adipura II no. 33 berdasarkan laporan dari korban Andi Fitra Firmansyah (21) seorang mahasiswa yang beralamat di Jl. Sungai Pareman No.34, Kec. Ujung Pandang dengan laporan polisi Nomor:  LP/122 / VI /Restabes Mksr/Sektor Ujung Pandang.

Berdasarkan Laporan tersebut, Atas perintah Kanit Reskrim Polsek Ujung Pandang IPTU Pandu Hari Kusuma S.T.rk , PANIT 1 IPDA Muh. Risal, PANIT 2 IPDA Ispryanto sehingga anggota melakukan penyelidikan terkait keberadaan yang diduga Pelaku.

Dari hasil penyelidikan tersebut, ada informasi bahwa pelaku sedang berada di jln. Sungai Saddang dan anggota langsung menuju ke lokasi dan berhasil mengamankan Iskandar alias Lona untuk dibawa ke Polsek Ujung Pandang untuk introgasi dan penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Ujung Pandang Kompol Ardy Yusuf, SE., S.I.K mengatakan bahwa, motif atau modus dari pelaku yaitu, pelaku minta tolong di bonceng untuk di antar ke suatu tempat, namun pelaku minta berhenti dan langsung memukul korban serta membawa sepeda motor korban.

“Pada saat diinterogasi, Pelaku Iskandar alias Lona mengakui dan membenarkan telah melakukan penganiayaan kepada korban dan merampas Sepeda motor milik korban”, terang Mantan Kasat Reskrim Polres Palopo dan Bone ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.