Polrestabes Makassar Gelar Upacara Wisuda Purnabakti

oleh -82 views

Makassar – Polrestabes Makassar gelar upacara Wisuda Purnabakti Polri dan PNS Polrestabes Makassar berlangsung di lapangan apel Polrestabes Makassar, Rabu (29/6/2022).

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto, SIK, MH bertindak selaku Inspektur Upacara dan selaku pemimpin upacara AKP Lando Kasi Humas Polrestabes Makassar diikuti oleh Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, SIK, para pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran serta personil Polrestabes Makassar.

Dalam upacara tersebut Kapolrestabes Makassar memberikan piagam penghargaan kepada perwakilan personil purnabhakti.

Diketahui sebanyak 55 personil Polrestabes Makassar yang menjalani purna bakti periode Juli 2021 sampai Juni 2022.

Upacara Purna Bakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugasnya di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Kombes Pol Budhi Haryanto, SIK, MH dalam amanatnya memberikan ucapan terima kasih kepada personil yang purnabakti.

“Saya ucapkan, kepada senior kami terima kasi banyak atas pengabdiannya baik dalam pekerjaan serta di kehidupan sehari hari dan kami mohon jangan pernah memutus tali silaturahmi kita meskipun sudah menjadi purnabhakti,” ucapnya.

Lanjut Kapolrestabes, suatu saat nanti kita juga akan melaksanakan upacara purnabhakti seperti ini jadi berdoa mudah mudahan kita diberi umur yang panjang.

“Rekan-rekan semua apapun yang perna kita lakukan untuk Polri pasti akan dikenang maka dari itu untuk personil yang masi aktif berikanlah yang terbaik kepada Polri,” uajr Kombes Pol Budhi.

Usai pelaksanaan upacara kegiatan dilanjutkan dengan pedang pora pelepasan personil Polrestabes Makassar yang memasuki masa purnabakti.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.