Malam Minggu Bersama Warga, Kapolsek Kunjungi Kampung Kuliner di Kelurahan Tamarunang Makassar

oleh -105 views

Makassar – Sebagai bentuk kepedulian, pengayoman kepada masyarakat, Kapolsek terjun langsung menyapa warga yang menghabiskan malam minggu diluar rumah.

Pada Sabtu (11/6/22) malam, didampingi oleh beberapa personilnya Kapolsek Mariso Polrestabes Makassar AKP. Rizkiana SH., MM berkunjung Kampung Kuliner yang terletak di Jl. Nuri Baru No.28, Kel. Tamarunang, Kec. Mariso Kota Makassar.

Dalam kegiatan ini terdapat beberapa tokoh masyarakat hadir dilokasi menemani diantaranya Ketua RT.04 RW.04 Bontorannu Bpk. Syahrir, Ketua RT.02 RW.04 Bontorannu Bpk. Sudirman, Ketua RW 0.5 Bpk. Isman Dg. Sese, dan para pengunjung kampung kuliner.

Salah satu tokoh masyarakat yang sempat hadir menyampaikan apresiasinya.

“Terimakasih kepada ibu kapolsek dan anggotanya yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi kebahagian dengan kami yang ada disini”, ucapnya.

“Dengan adanya kunjungan ibu kapolsek, tempat kami jadi aman,” tambahnya lagi.

Adapun acara diwarnai dengan santap gorengan, ngopi, dan minum sarabba. Nampak juga ada warga masyarakat yang bernyanyi ditemani dengan musik karaoke yang menghibur.

Kapolsek Mariso AKP. Rizkiana SH., MM mengungkapkan ada banyak cara untuk menumbuhkan kepedulian kepada sesama mulai dari hal-hal yang kecil dan sederhana namun penuh makna sehingga bisa jadi contoh dan inspirasi untuk dapat diteladani seperti kegiatan demikian.

“Dengan sambang ini adalah bentuk pengayoman kami kepada warga masyarakat, sekaligus ingin merubah citra negatif yang berkembang dimasyarakat terhadap institusi polri, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.