Komunitas Kecamatan Mariso Turut Apresiasi Situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Mariso

oleh -76 views

Makassar – Mewakili salah satu Komunitas masyarakat di Kecamatan Mariso, Mariso Jaya yang diketuai H. Bahar menyatakan apresiasinya terhadap kinerja aparat kepolisian dikarenakan dinilai telah meredam penyakit masyarakat.

H. Bahar yang ditemui pada Sabtu (4/6/22) malam menyampaikan rasa terimakasihnya tersebut didampingi oleh rekan-rekan sesama komunitas yang berada di wilayah kelurahan Mariso kota Makassar.

Hal itu dengan video singkat untuk disampaikan kepada Kapolsek.

Adapun pernyataannya menyatakan, “mewakili salah satu komunitas Mariso Jaya dan sekaligus tokoh masyarakat di kecamatan Mariso mengucapkan kepada bapak kapolrestabes Makassar yang telah memberikan rasa keamanan dan kenyamanan di Kota Makassar terkhusus Ibu Kapolsek Mariso bersama anggotanya, saya mewakili saudara-saudara kita di kecamatan Mariso mengucapkan banyak terima kasih dikarenakan penyakit-penyakit masyarakat di kecamatan Mariso bisa teratasi dengan keberadaan Kapolsek bersama anggotanya yang bekerjasama dengan baik dengan tokoh masyarakat tokoh agama maupun tokoh pemuda Semoga ibu Kapolsek bersama anggotanya diberikan kesehatan agar dapat terus bersinergi dengan masyarakat Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh”, tutupnya.

Terpisah, Kapolsek AKP. Rizkiana SH., MM mengungkapkan ucapan yang sama terhadap Komunitas tersebut.

Beliau menyampaikan, “Terimakasih kepada seluruh komunitas yang ada dikecamatan Mariso khususnya Komunitas Armada Mariso Jaya yang diketuai H. Bahar, karena turut mengapresiasi langkah TNI-Polri serta pihak Kecamatan dan Satpol PP yang ada dikecamatan Mariso,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.