Kehangatan Suasana Family Gathering Polsek Tamalate

oleh -40 views

Makassar – Untuk mempererat persaudaraan antar anggota, Polsek Tamalate Polrestabes Makassar menggelar Family Gathering di Pesisir Pantai Tanjung Bayang Kelurahan Tanjung Merdeka Kecamatan Tamalate , Sabtu (28/05/22) Siang.

Acara tersebut dihadiri seluruh Anggota Polsek Tamalate serta Bhayangkari Polsek Tamalate Polrestabes Makassar.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan cindramata bagi personil Polsek Tamalate yang memasuki masa purnabakti Dimana untuk Tahun ini personil Polsek Tamalate yang memasuki masa purna yaitu bapak kanit samapta AKP Moch Rodja dan Panit 1 Binmas IPDA Muhtar Muhammad.

Kapolsek Tamalate Polrestabes Makassar Kompol Irwan Tahir SE.M.si, mengatakan acara tersebut merupakan momentum para anggota untuk mempererat tali persaudaraan sekaligus untuk ajang rekreasi.

“Acara ini guna menghangatkan dan mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota dan keluarga Polri khususnya yang saat ini berdinas maupun yang memasuki masa purna bakti di Polsek Tamalate ” Ucap Kompol Irwan .

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek memberikan cinderamata kepada personil yang sudah memasuki masa purna tugas sebagai wujud kebersamaan dan kemudian dilanjutkan dengan makan bersama yang diiringi dengan lantunan musik hingga suasana penuh kehangatan dan kegembiraan hingga berakhirnya acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *