BERSAMA RT/RW SERTA WARGA JALAN SUNGAI PAREMAN, AIPTU TAJUDDIN GELAR KERJA BAKTI

oleh -40 views

Makassar – Sebagai wujud kebersamaan dan peduli akan kebersihan lingkungan,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Lajangiru Kecamatan Ujung Pandang bersama RT RW dan warga Jl. Sungai Pareman I dan II Kota Makassar menggelar kegiatan kerja bakti bersama. Sabtu, (28/5/22) sekitar pukul 08.30 Wita.

Bhabinkamtibmas Lajangiru Aiptu Muh. Tajuddin mengatakan kerja bakti tersebut merupakan upaya dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan sekitar, yakni dengan membersihkan selokan dan drainase dalam lorong warga, pasca turunnya hujan dua hari berturut-turut.

Aiptu Tajuddin menambahkan kegiatan bersih bersih edisi kali ini juga sebagai edukasi peduli lingkungan dengan mengajak warga masyarakat agar membiasakan hidup bersih, karena dengan lingkungan yang bersih tentunya kehidupan kita akan semakin sehat.

“Kerja bakti tersebut selain guna menjaga kebersihan lingkungan juga dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah binaan, selain itu dengan kerja bakti, kita bisa memupuk kembali budaya gotong royong dan kekeluargaan,” tutup Aiptu Tajuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *