Kapolsek Ujung Pandang Pantau Pengamanan Gereja Ibadah Kenaikan Isa Al Masih

oleh -49 views

Makassar – Sejumlah personel Polsek Ujung Pandang mengamankan kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih tahun 2022 di beberapa Gereja dalam wilayah Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar, Kamis (26/5/2022).

Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar Kompol Ardy Yusuf yang turun langsung pantau kegiatan menjelaskan, pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada saudara kita umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Al Masih khususnya di Wilayah Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar.

“Kita terjunkan sejumlah personel gabungan unit tugas yang diperkuat personel Polrestabes Makassar dan personel Brimobda Sulsel juga anggota TNI yang tersebar di seluruh Gereja maupun Rumah Do’a yang menyelenggarakan kegiatan ibadah Kenaikan Isa Al Masih,” Ujar Kompol Ardy Yusuf.

Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Ujung Pandang setiap tahunnya yakni melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup di Gereja maupun Rumah Do’a agar para Jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah, tambahnya.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah kenaikan Isa Al Masih 2022 dapat dilakukan dengan penuh hidmat,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *