SAMBANG SEKOLAH SMPN DATUK RIBANDANG, KANIT BINMAS SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS

oleh -10 views

Makassar –  Kanit Binmas Polsek Tallo Iptu Muhiddin didampingi oleh bhabinkamtibmas Aipda Rolis Abdillah melakukan sambang ke sekolah-sekolah guna memberikan pesan kamtibmas pada setiap sekolah di wilayah Tallo dan kali ini yang dikunjungi yaitu SMPN Datuk Ribandang kel. Kaluku Bodoa Kec. Tallo kota Makassar. Jumat (13/05 /2022).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Tallo Iptu Muhiddin menyampaikan bahwa tujuan kunjungan tersebut dalam rangka sambang kamtibmas dan menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah dalam hal ini SMPN Kaluku bodoa sambil menyampaikan pesan–pesan dan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Tallo memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya : Agar para guru lebih waspada serta lebih memperhatikan perilaku anak didik, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini, misalnya internet, Narkoba, isap lem perkelajian kelompok dan lain sebagainya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik, hal tersebut disampaikan sebagai antisipasi terhadap kekerasan dan perilaku menyimpang yang dilakukan anak-anak didik.

Sambang dan dialogis di sekolah tersebut untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah kecamatan Talang sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada murid SMPN Datuk Ribandang agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *