GATUR LALIN PAGI HARI, UNIT LANTAS POLSEK UJUNG PANDANG

oleh -20 views

Makassar – Personel Unit Lalu Lintas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, melaksanakan kegiatan pagi melayani yakni pengaturan lalu lintas pagi hari dipersimpangan Jl Thamrin dan Kajaolalido Kota Makassar. Kamis, (12/5/22).

Kegiatan pagi melayani yang dilaksanakan pada pukul 06.00 hingga 07.30 Wib di jalur dalam maupun jalur protokol. Dengan sasaran pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintasi wilayah persimpangan tersebut.

Dipimpin langsung oleh Kanit dan Panit 2 Lantas Polsek Ujung Pandang, Iptu Supirman dan Aiptu Hana Sumanta pagi melayani ini dilaksanakan secara rutin di titik-titik rawan padat lalin dalam wilayah hukum Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar.

“Kami menempatkan personel di titik rawan padat lalin utamanya dijalan yang masih berlubang bekas galian proyek pembangunan instalasi pengolahan air limbah (IPAL) sehingga bekas galian pipa proyek IPAL komunal tersebut bisa membahayakan pengendara olehnya itu diharapkan dengan hadirnya personel dititik tersebut bisa mencegah dan mengurai padat lalin” imbuh Iptu Supirman.

“Dengan adanya kegiatan rutin ini dapat membiasakan warga untuk tertib berkendara di jalan raya, sehingga dapat tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” sambung Aiptu Hana Sumanta.

“Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat,” tutup Iptu Supirman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *