Turut Berbela Sungkawa, Kapolsek Rappocini Melayat ke Rumah Anggotanya

oleh -29 views

Makassar – Menerima kabar berita bahwa Ibu kandung dari salah satu anggotanya meninggal dunia karena sakit, Kapolsek Rappocini Kompol Amrin melayat ke rumah duka di Jalan Andi Djemma, Kecamatan Rappocini Kota Makassar. Rabu (11/05/2022)

Dalam kunjungannya Kapolsek Rappocini turut didampingi oleh Wakapolsek AKP Widodo beserta beberapa anggota Polsek Rappocini dan Bhabinkamtibmas Banta bantaeng Aiptu Kamri.

Kedatangan Kapolsek bersama Personel disambut langsung oleh Aiptu David Dao dan keluarga dengan suasana penuh duka.

Sembari berdoa, Saya Kapolsek Rappocini dan keluarga besar Polsek Rappocini mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya orang tua rekan kita Aiptu David Dao, Semoga almarhumah diampuni segala dosanya dan diterima di sisi-Nya. amiin”.ujar kapolsek.

Ditemui disela kunjungannya Kapolsek Rappocini Kompol Amrin mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan sekaligus memberikan motivasi dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Tetap tabah dan sabar dalam mendapat musibah ini, semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima cobaan ini” Tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *