Tim Basket Polres Banjarbaru Rengkuh Juara Ketiga Dalam Kompetisi Basket 3 On 3

oleh -85 views

Banjarbaru – Polres Banjarbaru melalui Tim Bola Basket Putranya berhasil menorehkan prestasi dalam salah satu ajang turnamen 3 on 3, Minggu (16/01/2022).

Turnamen yang dihelat dengan format 3 lawan 3 tersebut diikuti oleh sebanyak 10 klub dan 18 Tim se Kota Banjarbaru.

Predikat juara diraih setelah tim Polres Banjarbaru menumbangkan tim Putra RMC dengan skor 22 – 10 pada perebutan juara ketiga yang digelar di lapangan basket Rebatig, Kota Banjarbaru.

Tim yang dimanajeri oleh Aipda Diar Fauzi tersebut beranggotakan para Bintara Remaja Polres Banjarbaru yang diantaranya yakni Bripda Dimas Febriandy, Bripda Areo Galang Ikhwani, Bripda Reza Adetya Jaya Sinaga dan Bripda Muhammad Ridho Nurbawono.

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, S.H., S.I.K., M.M., melalui Ketua Tim Basket Polres Banjarbaru Aiptu Akhmad Hendryansyah, S.H., mengatakan semoga dengan prestasi ini akan meningkatkan semangat pengabdian dan dedikasi serta meningkatkan citra Polri di masyarakat dalam bidang olahraga khususnya Polres Banjarbaru.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Banjarbaru dan segenap PJU atas do’a, motivasi serta dukungannya selama ini, kami juga mohon bimbingan dan arahan agar bisa terus memperbaiki diri kedepannya sehingga dapat memberikan prestasi serta hasil-hasil positif lainnya dalam hal olahraga Basket,” ucapnya.

Aiptu Hendryansyah berharap prestasi yang diraih pada hari ini dapat menjadi motivasi bagi para Bintara Remaja untuk bisa selalu menorehkan prestasi tidak hanya dalam melayani, mengayomi dan melayani masyarakat namun juga dalam bidang lain seperti olahraga maupun kegiatan serupa yang bernilai positif.

“Karena masa depan Polri ada di dalam tangan para adik-adik Bintara Remaja sekalian, jadi laksanankan tugas pokok Kepolisian dengan baik, jaga marwah dan nama baik Institusi, serta terus torehkan prestasi serta berikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *