Polsek Panakkukang Bawa Tahanan Sakit Ke RS Bhayangkara Untuk Berobat

oleh -17 views

Makassar – Minggu (28/11/2021) malam tadi, Personel SPKT Polsek Panakkukang bersama dengan piket Reskrim membawa satu orang tahanan Lk. Hn ke RS. Bhayangkara Sulawesi Selatan untuk berobat karena sakit.

 

Tersangka tersebut di bawa ke RS. Bhayangkara dengan menggunakan mobil patroli polsek panakkukang dan di kawal oleh Piket SPKT dan Piket Reskrim Polsek Panakkukang.

 

Kapolsek Panakkukang AKP Andi Ali Surya,SIK,MH mengatakan, bahwa tindakan ini merupakan wujud tanggung jawab Polri kepada warga masyarakat yang kebetulan melakukan suatu kesalahan sehingga saat ini mereka harus berada diruang sel tahanan, namun mereka semua adalah warga masyarakat yang harus dan wajib mendapat perhatian, pelayanan dan pengayoman dari Polri.

 

Terlebih saat mereka menderita suatu penyakit, maka kewajiban kitalah untuk memberikan pengobatan serta merujuk mereka kerumah sakit guna mendapat pengobatan yang lebih intensif secara medis.

 

Polsek Panakkukang sendiri melalui piket SPKT dan fungsi selalu melakukan pemeriksaan baik keadaan sel dan kesehatan para tahanan penghuni sel setiap hari, hal ini diharapkan tentunya dapat memberikan pelayanan kesehatan para tahanan dengan lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *