Sambil Gowes, Kapolres Banjarbaru Berbagi Paket Bansos Kepada Korban Puting Beliung

oleh -62 views

Banjarbaru – Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, S.H., S.I.K., M.M didampingi para Pejabat Utama Polres dan Anggota melaksanakan kegiatan olah raga sepeda santai (gowes) dalam rangka untuk menjaga kebugaran di masa Pandemi Covid-19, Jum’at (29/10/2021).

Kapolres Banjarbaru menuturkan, selain untuk menjaga kesehatan jasmani, kegiatan gowes ini sekaligus sebagai sarana komunikasi untuk memelihara keharmonisan, rasa kekeluargaan dan juga meningkatkan kerja sama bagi seluruh Personel Polres Banjarbaru.

“Selain menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga soliditas antar Personel jajaran, serta menjalin kedekatan dan silaturrahmi dengan masyarakat di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Di sela-sela kegiatan olah raga sepeda santai, Kapolres Banjarbaru beserta rombongan menyempatkan untuk melakukan Baksos berupa pembagian 30 paket Sembako kepada warga yang terdampak musibah angin puting beliung yang terjadi pada, Rabu (27/10/2021) sore di Jalan Jurusan Pelaihari Kel. Landasan Ulin Selatan Kec. Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Bencana angin puting beliung tersebut menyebabkan kerusakan pada rumah-rumah warga, sedikitnya 21 orang warga dan beberapa fasilitas umum terkena dampak dari peristiwa alam ini.

“Pemberian Bantuan kepada warga yang terdampak musibah angin puting beliung di Daerah Hukum Polres Banjarbaru ini merupakan bentuk rasa empati, simpati serta perhatian dan kepedulian dari Polri khususnya Polres Banjarbaru dan jajaran kepada warga yang terkena musibah tersebut,” ucap Kapolres.

AKBP Nur Khamid, melanjutkan, pemberian bantuan tersebut juga bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan kepedulian Polres Banjarbaru sesuai dengan Visi dan Misi Polri yakni sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat.

“Polri akan selalu dan hadir di tengah- tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan yang terbaik, sekaligus mengurangi sedikit beban yang dirasakan oleh warga yang terdampak karena bencana tersebut,” pungkasnya.

Kegiatan olah raga sepeda santai yang dilaksanakan dengan rute Start dan Finish di Halaman Mako Polres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.