Kapolres Bersama Forkopimda Banjarbaru Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

oleh -60 views

Banjarbaru – Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, S.H, S.I.K, M.M mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2021 secara virtual dari Monumen Pancasila Sakti, Lubang Buaya, Jakarta Timur, yang mengambil tema “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila” di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru, Jum’at (01/10/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Arifin, S.H, M.H, Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, S.H., S.I.K., M.M., Perwakilan DPRD Kota Banjarbaru, Perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Banjarbaru dan perwakilan Dandim 1006/Banjar.

Sama seperti di tahun sebelumnya, Upacara tahun ini digelar secara virtual karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Pancasila Sakti, Jakarta, dimulai pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Upacara dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan jumlah peserta yang terbatas.

Sementara itu, Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual juga digelar di Aula Polres Banjarbaru. Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Banjarbaru Wakapolres Banjarbaru Kompol Boma Wedhayanto Purnomo, S.E., S.I.K., bersama-sama dengan para PJU Polres Banjarbaru dengan menerapkan Prokes ketat.

Kapolres Banjarbaru mengatakan, bahwa Upacara secara virtual yang digelar di Mapolres Banjarbaru dilaksanakan oleh peserta yang sangat terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

“Tidak ada kegiatan lain dalam Upacara Virtual di Mapolres Banjarbaru, secara garis besar Upacara hanya mengikuti rangkaian kegiatan sebagaimana digelar secara Virtual dari Monumen Pancasila Sakti, Jakarta, oleh Presiden RI Joko Widodo,” ungkap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *