Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Polres Banjarbaru Gelar Gerai Vaksin Massal

oleh -57 views

Banjarbaru – Menjelang puncak peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 yang jatuh pada tanggal 22 September 2021 mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Banjarbaru turut serta memeriahkan salah satu agenda hari besar di Institusi Kepolisian RI tersebut dengan menggelar Gerai Vaksin Massal, Sabtu (18/9/21) pagi.

Vaksinasi yang dilaksanakan di Aula Joglo Mako Polres Banjarbaru itu sendiri bisa terselenggara berkat kerja sama yang baik antara Sat Lantas Polres Banjarbaru dengan Dokkes Polres Banjarbaru, Dinkes Banjarbaru serta Sat Brimob Polda Kalsel dengan jumlah vaksin yang disediakan yakni sebanyak 1.000 dosis yang diberikan kepada masyarakat umum. Dalam pelaksanaan kegiatannya pun tetap menerapkan Protkes yang ketat.

Ditemui pada saat pelaksanaan kegiatan, Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, S.H., S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari bakti sosial menjelang Hari Jadi Satuan Lalu Lintas Polri ke-66 dan vaksinasi pada hari ini juga sebagai bentuk bahwa Polres Banjarbaru selalu berada di garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh masyarakat.

“Menjelang puncak Hari Jadi Satuan Korps Lalu Lintas Polri ke-66, Polres Banjarbaru pada hari ini memberikan sebanyak 1.000 dosis vaksin kepada masyarakat umum, semoga dengan Gerai Vaksin ini dapat mempercepat terbentuknya kekebalan komunal di masyarakat dan bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Idaman ini,” ungkap Kapolres Banjarbaru.

AKBP Nur Khamid juga dalam kesempatan tersebut tidak jenuh-jenuhnya menyampaikan pesan kepada masyarakat agar kiranya tetap menjaga kesehatan di masa pandemi seperti saat sekarang ini.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat meskipun sudah divaksin,” ucap orang nomor satu di Polres Banjarbaru itu.

Lebih lanjut lagi, Kapolres Banjarbaru memberikan komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kota Banjarbaru. “Vaksinasi akan terus kita galakan dalam beberapa waktu kedepan, tentunya kita juga akan terus jalin sinergitas yang baik dengan Dinas maupun Instansi terkait dalam pelaksanaannya sehingga Herd Immunity di wilayah Kota Banjarbaru dapat terwujud,” tutup Perwira berpangkat melati dua di pundaknya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *