Peduli Covid-19, Serdik Sespimmen Polri Serahkan Bantuan ke Pondok Pesantren

oleh -19 views

Lembang – Kesibukan dan juga rutinitas perkerjaan tidak menyurutkan Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-61 TA 2021, Dhovan Oktavianton, S.H., S.I.K., M.Si. untuk terus melakukan silaturrahmi dan berbagi kepada sesama.

Kali Ini, Serdik Sespimmen itu menjalin silaturrahmi dan berbagi berkah di salah satu Pondok Pesantren Rojaul Huda Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat, Senin (06/9) pagi. Kedatangannya ke Ponpes tersembut disambut hangat oleh K.H. Taman Syahmutama, beliau merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Rojaul Huda.

Dalam kesempatan itu, Dhovan Oktavianton juga memberikan imbauan pada para Pengasuh Pondok Pesantren Rojaul Huda mengenai pentingnya Protkes dan pola hidup sehat agar terhindar dari Covid -19. Dirinya juga berpesan agar ketika melaksanakan kegiatan sehari-hari di Pondok Pesantren untuk tetap menerapkan serta mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Pimpinan Pondok Pesantren K.H. Taman Syahmutama kepada Lembaga Sespimmen Polri atas kerja samanya yang telah mengirimkan salah satu perwakilan Serdik Sespimmen Dhovan Oktavianton, S.H., S.I.K., M.Si., dalam memberikan imbauan kepada kami selaku Pengasuh Ponpes Rojaul Huda mengenai Covid-19.

Sebelum meninggalkan lokasi Ponpes, Dhovan Oktavianton turut memberikan bantuan berupa masker, hand sanitizer, sabun, dan juga sembako kepada pengasuh Ponpes tersebut. “Semoga bantuan ini dapat menunjang kegiatan belajar mengajar di Ponpes dan juga semoga kita semua terhindar dari segala mara bahaya dan penyakit serta selalu dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *