Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Serdik Sespimmen 61 Serahkan Bantuan ke Pondok Pesantren

oleh -20 views

LEMBANG, Bentuk Kepedulian Serdik Sespimmen Angkatan 61 melakukan pemberian bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang berada di Kec. Lembang Kab. Bandung Barat Prov. Jawa Barat.

Bantuan diserahkan oleh Serdik Sespimmen Dhovan Oktavianton. S.H., S.I.K., M.Si., kepada salah satu masyarakat yakni Ibu Rini Setyowati (42), Senin (06/09/2021).

Dhovan Oktavianton mengatakan, bantuan ini merupakan kepedulian dirinya terhadap masyarakat yang terimbas pandemi Covid-19. Bantuan ini diharapkan bisa mengurangi beban masyarakat yang selama ini sudah sangat terdampak akibat adanya Covid-19.

“Suatu kebanggaan bagi kami karena bisa berkontribusi dalam membantu masyarakat yang ada di Kec. Lembang ini, semoga niat baik ini bisa sejalan dengan niat saya dalam mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional khususnya di masa-masa sulit seperti Pandemi Covid-19 sekarang ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dhovan Oktavianton meyampaikan, “berangkat dari hati nurani sebagai salah satu Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) angkatan 61 yang akhirnya saya wujudkan melalui tindakan nyata yakni pemberian paket bantuan berupa sembako kepada masyarkat yang terdampak Covid-19, semoga bantuan ini sedikit banyak bisa membantu masyarkat dan semoga Pandemi ini lekas berakhir,” imbuhnya.

Sementara itu, Ibu Rini yang akrab dengan panggilan Ibu Iin ini mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Serdik Sespimmen Dhovan Oktavianton. S.H., S.I.K., M.Si., semoga bisa memberikan manfaat bagi dirinya dan juga masyarakat sekitar utamanya di tengah situasi Covid-19 ini, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *