Secara Door To Door, Serdik Sespimmen Berikan Paket Sembako Untuk Masyarkat di Kecamatan Lembang

oleh -16 views

LEMBANG – Salah Satu Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Angkatan 61 T.A. 2021 yang notabene masih melaksanakan proses belajar saat ini, tetap menyempatkan waktu untuk berbagi kepada sesama di sekitar wilayah Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat.

Bakti Sosial tersebut dilakukan secara Door To Door itu dilakukan di beberapa Desa yang ada di wilayah Kecamatan Lembang, Minggu (05/9/2021), dimana sasaran dari penerima bantuan tersebut dikhususkan untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak karena Covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan secara Door To Door untuk menghindari terjadinya kerumunan massa, saya juga berharap pemberian bantuan yang berupa sembako dari kami tersebut bisa membantu meringankan warga yang terdampak akibat Covid-19 ini,” tutur salah satu Serdik Sespimmen Dhovan Oktavianton, S.H., S.I.K., M.Si.

Kegiatan Baksos itu pun disambut baik oleh masyarakat di Kecamatan tersebut. “Kami berterimakasih dan merasa sangat terbantu dengan Bakti Sosial yang diberikan dari Sespimmen Lemdiklat Polri Angkatan 61 T.A. 2021,” ujar Novi (25) yang merupakan warga setempat.

“Baksos ini tidak hanya dilakukan di Kec. Lembang saja, tapi juga dilakukan oleh seluruh Siswa Sespimmen Lemdiklat Polri Angkatan 61 T.A. 2021 di seluruh wilayah Republik Indonesia sehingga diharapkan masyarakat bisa menerima langsung dampak positif dari kegiatan sosial yang kami laksanakan secara serentak ini, semoga ini bisa menjadi contoh untuk masyarakat lainnya agar bisa saling bantu di masa-masa sulit seperti sekarang ini,” tutup Dhovan Oktaviantono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *