Tingkatkan Soliditas, Pengurus Pemuda Pancasila Jalin Silaturrahmi dengan Kapolres Banjarbaru

oleh -12 views

Banjarbaru – Demi menjaga Situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di daerah hukum Kepolisian Resor Banjarbaru, Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Banjarbaru melakukan audiensi dan silaturrahmi dengan Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, S.H., S.I.K., M.M., Kamis (02/9/21). Pertemuan ini digelar terbatas dengan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres Banjarbaru yang didampingi Kasat Intelkam Polres Banjarbaru AKP M. Shodiq menyambut hangat atas kehadiran beberapa perwakilan Pengurus Pemuda Pancasila Kota Banjarbaru di ruang kerjanya tersebut.

Kedatangan pengurus PP Banjarbaru ini selain bertujuan untuk merajut silaturahmi, sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus Pemuda Pancasila Banjarbaru. Drs. Ahmad Yani Makkie, M.M., selaku perwakilan juga menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila (PP) yang bekerjasama dengan Indika Foundation telah membentuk Tim Gugus Tugas Relawan Kemanusiaan PPKM Covid-19 di tingkat Kab/Kota Se Indonesia yang daerahnya masuk dalam PPKM Level IV temasuk Kota Banjarbaru.

“Saya selaku perwakilan PP dan juga Ketua dari Gugus Tugas Cabang Relawan Task Force Kemanusiaan PPKM Covid-19 PP-Indika Foundation Kota Banjarbaru mengucapkan terima kasih atas waktu luang Kapolres sehingga pertemuan ini bisa berjalan baik, pengurus PP Banjarbaru siap terlibat pada semua bidang untuk mendukung kegiatan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ucap Drs. Ahmad Yani.

Ia melanjutkan, untuk tugas dari Tim Gugus Tugas sendiri adalah untuk melalukan sosialisasi tentang cara hidup sehat selama pandemi kepada masyarakat, memberikan paket bantuan kepada warga yang terdampak serta sosialisasi akan pentingnya vaksinasi dan hal-hal lainnya yang terkait pencegahan Covid-19.

“Satuan Tugas akan terus berkerjasama dengan TNI dan POLRI dalam pelaksanaannya, kami nantinya juga akan melaksanakan apel bersama sebelum pelaksanaan kegiataan pada hari Senin tanggal 13 September 2021 mendatang yang berlokasi di depan Balai Kota Pemkot Banjarbaru yang akan dihadiri oleh Sekjen Pemuda Pancasila (PP), oleh karenanya kami meminta dukungan dan sinergitas dari Polres Banjarbaru untuk kelancaran pelaksanaan program kegiatan Pemuda Pancasila (PP) yang berkerjasama dengan Indika Foundation,” pungkasnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid, S.H., S.I.K., M.M., menyampaikan terima kasih kepada perwakilan PP yang sudah datang bersilaturrahmi dan berharap kepada PP Banjarbaru untuk bisa terus bahu-membahu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Banjarbaru dan ikut serta membantu pihak Kepolisian menjaga Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

“Mari kita ciptakan situasi dan keamanan yang kondusif dengan sinergi nyata khususnya di tengah situasi Covid-19, mari kita saling membantu dalam penanganan Covid dan PPKM Level IV di Kota Banjarbaru ini, semoga jalinan silaturrahmi dan persaudaraan kita yang sudah terbentuk selama ini dapat terus terjaga,” pesan Kapolres.

AKBP Nur Khamid menambahkan bahwa Polres Banjarbaru akan mendukung dan siap memback up pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila (PP) berkerjasama dengan Indika Foundation itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *