Serdik Sespimmen Polri Ini Bagikan Masker dan Paket Sembako

oleh -13 views

Lembang – Dalam rangka membantu meringankan beban masyarkat yang terdampak Covid-19, Serdik Sespimmen Polri angkatan 61 menggelar Baksos dengan melakukan kegiatan pembagian masker dan sembako kepada masyarakat pada Jum’at (03/9) yang berlokasi di sekitar Kec. Lembang Kab. Bandung Barat.

Dikatakan Serdik SespimmenDhovan Oktavianton. S.H., S.I.K., M.Si., bahwa kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker dan paket sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di saat krisis Covid-19.

“Kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini, karena banyak masyarakat yang ekonominya juga terdampak akibat Covid-19,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga meminta masyarakat untuk menerapkan anjuran pemerintah dalam melaksanakan Prokes 5M, sehingga mata rantai Covid-19 ini dapat terputus.

“Dalam bakti sosial ini, kita juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dan tetap menerapkan Protkes 5M dimanapun berada khususnya saat ke luar rumah,” ungkapnya.

Semoga kegiatan ini setidaknya dapat meringankan beban para masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, kita semua tentu berharap agar Pandemi Covid-19 yang masih melanda di Negara kita ini dapat segera teratasi, tentu saja untuk mewujudkan itu kita harus saling bahu-membahu dalam penanganannya, tidak bisa hanya satu pihak saja tapi semua masyarakat harus bergerak serentak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *