Gelar Donor Darah di PMI, Serdik Sespimmen Dikreg ke-61: Ini Adalah Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

oleh -26 views

Madiun – Semenjak seluruh Negeri dilanda wabah pandemik Covid 19, Palang Merah Indonesia (PMI) cukup kesulitan dalam mencari pendonor darah. PMI sendiri tentunya masih membutuhkan darah dan kebutuhan darah ini, tentunya juga dibutuhkan partisipasi masyarakat dalam menyumbangkan darahnya demi kemanusiaan.

Hal inilah yang melandasi hati nurani segelintir masyarakat diantaranya seperti yang dilakukan oleh Serdik Sespimmen angkatan 61 tahun 2021, Andik Eko Siswanto, Selasa (06/7/2021) menggelar Donor Darah di Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Madiun.

Dikatakan Andik Eko Siswanto apabila giat Donor Darah yang dilakukan itu sebagai wujud partisipasi Serdik Sespimen angkatan 61 untuk mendukung PMI dalam memenuhi kebutuhan darah di Kota Madiun.

“Saya beserta rekan-rekan terketuk hatinya untuk ikut menyumbangkan / mendonor darah meskipun hal ini sudah senantiasa sering kami lakukan. Untuk itu kali ini kami juga ingin mengetuk hati masyarakat agar mau bersedia mendonorkan darah demi kemanusiaan,” imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *