Bantu Pembangunan Rumah Tahfizh, Serdik Sespimmen Angkatan 61 Dhovan Oktavianton Lakukan Bakti Sosial

oleh -22 views

LEMBANG – Kepedulian terhadap sesama terlebih di tengah Pandemi Covid-19, dilakukan seorang Serdik Sespimmen dengan melakukan Bhakti Sosial di wilayah Kec. Lembang dengan menyalurkan bantuan pada pembangunan rumah penghapal Al-Qur’an (Rumah Tahfizh) yang mulai memasuki tahap akhir.

Dampak pandemi Covid-19 termasuk pemberlakukan kebijakan PPKM dan meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kec. Lembang mengetuk hati salah satu Serdik Sespimmen Polri angkatan 61 Dhovan Oktavianton. S.H., S.I.K., M.Si., untuk memberikan bantuan kepada pengurus Rumah Tahfizh di Kec. Lembang, Rabu (01/9/21) pagi.

Bantuan sosial yang diberikan kepada pengurus Rumah Tahfizh yang memasuki tahap akhir ini berupa Dana dan beberapa sembako. Bantuan tersebut diharapkan Dhovan Oktavianton dapat membantu pembangunan Rumah Tahfizh bisa berjalan lancar dan selesai secepatnya agar bisa segera dipergunakan.

“Kita melihat tren saat ini dimana sudah banyak anak-anak yang ingin menjadi Tahfizh namun tidak berbanding lurus dengan ketersediaan Rumah Tahfizh yang cukup memadai. Melihat ada masyarakat yang sedang membangun Rumah Tahfizh, hati saya tergerak untuk membantu pengurus memberikan dana untuk proses pembangunan,” ungkapnya.

Dhovan Oktavianton juga berharap, jika bantuan sosial yang diberikan kepada Rumah Tahfizh di Kec. Lembang bisa menjadi berkah dan membuat para Tahfizh betah di pondok yang di bangun oleh pengurus Rumah Tahfizh.

“Semoga sedikit bantuan yang saya berikan setidaknya dapat membantu dalam pembangunan Rumah tahfizh ini, apalagi di tengah masa-masa Covid-19 ini, semoga bermanfaat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *