Cipta Kondisi Jelang Pilwali Makassar, Kapolsek Mariso Safari Jumat 

oleh -155 views

Makassar – Aparat kepolisian khususnya Polsek Mariso Polrestabes Makassar pada Jumat (4/12/2020) kembali melaksanakan safari jumat di Masjid Jami Jalan Nuri No.12 Kota Makassar.

Walaupun cuaca tidak bersahabat dikarenakan hujan lebat tidak menyurutkan niat bapak -bapak polisi, untuk menjalankan ibadah sholat jumat terlebih lagi mendekatkan diri kepada masyarakat dan tokoh agama di wilayahnya.

Dalam kesempatan usai melaksanakan Shalat Jumat, seperti biasa Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias memberikan arahan singkat atau biasa disebut “pesan kamtibmas” untuk memberikan informasi terkini kepada jamaah yang hadir seputar Kecamatan Mariso Kota Makassar.

Kapolsek berpesan dalam kesempatan tersebut bahwa tinggal 5 hari lagi memasuki pemilihan Walikota untuk itu pihaknya menghimbau agar menjaga ukhuwah (toleransi) antar umat beragama.

“Jangan golput karena kita semua berkewajiban memilih pemimpin yang baik dan amanah selama lima tahun dan olehnya itu mari kita jaga kamtibmas jelang pemilihan walikota, pilihan boleh beda namun tetap menjaga persaudaraan dan keamanan,” ujarnya.

Lanjut, imbauan pemerintah mengenai virus corona belum selesai masih banyak pasien covid dirawat di rumah sakit.

Safari Jumat yang digelar, Kapolsek mengatakan banyak sekali manfaat yang didapat diantaranya bisa berdialog dengan warga masyarakat dan bersilaturahmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *