Kantor Lurah Maccini Gusung Dirusak Oleh Sekelompok Orang Tidak Dikenal.

by -160 views

Makassar-Kantor Lurah Maccini Gusung Kecamatan Makassar tiba-tiba didatangi oleh sekelompok orang yang kemudian melakukan pengrusakan dengan cara memecahkan kaca dan memporak-porandakan barang-barang yang berada dalam kantor kelurahan. Senin (08/06/2020)

Selain melakukan pengrusakan para pelaku juga melakukan penganiayaan terhadap salah seorang staf kelurahan Atas nama Bapak Muhamamad IQbal Amiruddin.

Gabungan piket fungsi Polsek Makassar Polrestabes Makassar dipimpin oleh Panit Sabhara Ipda Aras SH didampingi oleh Bhabinkamtibamas Maccini Gusung setelah mendapat informasi dari warga langsung Mendatangi TKP yang kemudian langsung melakukan olah TKP.

Ipda Aras yang sempat dikonfirmasi di TKP menerangkan bahwa dari keterangan sementara dari saksi dilokasi kejadian menerangkan awalnya para pelaku datang ke Kantor Lurah dengan maksud untuk mendesak agar pihak Kelurahan segera menjemput salah satu warganya yang terindikasi terpapar virus korona dan sudah 25 hari dikarantina di Hotel Harper Makassar untuk dikembalikan kekeluarganya.

“Untuk sementara pihak korban kami atahkan ke Mako Polsek Makassar untuk melaporkan kejadian tersebut secara resmi, sedangkan motifnya akan kami selidiki lebih lanjut sambil mengumpulkan saksi dan batang bukti di TKP. Jelas Ipda Aras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *