Respon Cepat Ka SPKT Bersama Piket Fungsi Mendatangi TKP Sekaligus Mengecek Kondisi Korban Pembusuran di Paccerakkang

by -213 views

Makassar – Ka SPKT bersama piket fungsi mendatangi TKP pembusuran di Jalan Paccerakkang dan mengecek kondisi korban pembusuran di RS. Tajuddin Chaliq.

Korban mengalami luka pada bagian lengan sebelah kanan dan anak panah masih tertancap sekarang sudah ditangani oleh Tim medis RS. Tajuddin Chaliq dan mengarahkan kepada keluarga korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Biringkanaya.

Aipda Apriandi Ka SPKT dikonfirmasi menjelaskan bahwa awalnya Sdr. MG (korban) melintas di Jalan Paccerakkang tepatnya di depan gerbang perumahan yayasan gubernur tiba-tiba anak panah tertancap di lengan sebelah kanan korban.

Dan pada saat itu juga korban langsung menuju ke RS. Tajuddin Chaliq untuk mendapatkan penanganan medis akibat anak panah yang masih tertancap di lengan sebelah kanan korban.

Saat ini unit resmob polsek Biringkanaya polrestabes Makassar masih memburu pelaku pembusuran dan mendalami motif pembusuran tersebut semoga secepatnya pelaku pembusuran di amankan dan diperoses hukum yang berlaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *