Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella Polres Takalar Berikan Bantuan Sembako dan Masker

by -63 views

Infolain.com – Takalar, Sebagai bentuk dan upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella Polsek Pattallassang Polres Takalar dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah guna memutus rantai penyebaran Virus Corona ( Covid-19).

Hal itu dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella Aipda Iham melalui bentuk aksi kepedulian social dengan memberikan bantuan sembako dan masker kepada tukang becak yang pastinya terdampak negative dengan kurangnya atau bahkan tidak adanya penghasilan didapatkan oleh tukang becak untuk kebutuhan sehari hari karena wabah virus Corona (Covid -19), Sabtu (11/04/2020).

Kegiatan ini dilakukann oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella sebagai perpanjangan tangan dari orang yang dermawan yang ingin menyumbangkan sebahagian hartanya melalui bantuan Bhabinkamtibmas sehingga Aipda Ilham langsung bergerak dan turun kelapangan untuk mencari warga yang kekurangan atau membutuhkan apalagi sekarang dengan mewabahnya Virus Corona (Covid 19) banyak berdampak kepada masyarakat khususnya tukang becak sehingga langsung mencari tukang becak yang sering mangkal di wilayah Kelurahan Sombalabella dan menyerahkan bantuan sembako dan masker tersebut, selain memberikan bantuan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sombalabella juga menghimbau kepada para tukang becak untuk tetap menjaga kebersihan, selalu memakai masker serta menjaga jarak untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid 19).

Syamsuddin Dg. Gassing bersama dengan Rewa Dg. Rombo dua warga tukang becak yang mendapatkan bantuan sembako mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian serta bantuan yang telah diberikan Bhabinkamtibmas karena dampak wabah virus Corona (Covid 19) benar benar terasa bagi para tukang becak dimana masih tetap harus bekerja memenuhi kebutuhan keluarga ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *