Hadiri Rapat Desa, Bhabinkamtibmas Bontoparang Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

by -117 views

Infolain.com – Sebagai anggota polri di fungsi Bhabinkamtibmas, peranannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Hal ini yang memotivasi semangat Bripka Sulfian selaku Bhabinkamtibmas di Desa Bontoparang, Kec. Mangarabombang, Takalar. Dalam kesempatan tersebut Bripka Sulfian menghadiri Rapat Desa, bertempat di Aula Kantor Desa Bontoparang, Kec. Mangarabombang, Kamis (23/01/2020).

Sebagai petugas Bhabinkamtibmas, Bripka Sulfian banyak menyimak apa saja yang dibahas dalam rapat. Tak Lupa pula ia menyampaikan amanah pimpinan menyangkut masalah keamanan dan ketertiban wilayah, khususnya masyarakat di Desa Bontoparang.

“Terkait apa yang menjadi keputusan di hasil rapat, nantinya itulah yang di pedomani oleh masyarakat asalkan sudah sesuai dengan ketentuan hukum serta aturan perdes yang berlaku”, tutur Bripka Sulfian.

Lanjutnya Bripka Sulfian mengatakan bahwa masyarakat tetap kita motivasi untuk mendukung kebijakan yang benar, yang diterapkan oleh pemerintah demi kesejahteraan bersama.

Rapat tersebut di hadiri oleh para tokoh masyarakat Desa Bontoparang, para Perangkat Kecamatan Mangarabombang, Staf Desa, Aparat Kepolisian dan TNI, serta tamu undangan masyarakat Desa Bontoparang Kec. Mangarabombang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *